Saturday 22 July 2017

Ketua DPM Hadiri Pembukaan MUBES IMAPORA





Pembukaan Musawarah Besar Ikatan Mahasiswa Pencinta Olahraga yang di singkat dengan MUBES IMAPORA dengan tema “Dedikasi untuk IMAPORA” dilaksanakan pada 22 Juli 2017 yang bertempat di Gedung B STKIP Garut. Pembukaan tersebut dihadiri oleh perwakilan KBM STKIP Garut dan juga dihadiri oleh ketua DPM STKIP Garut.

Ketua DMP STKIP Garut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada UKM IMAPORA STKIP Garut atas dedikasi yang telah diberikan untuk kemajuan dan capaian prestasi yang telah di raih oleh UKM tersebut.


Ketua DPM STKIP Garut juga menyampaikan bahwa peran KBM STKIP Garut sangat menunjang untuk keberlangsungan kinerja, kualitas, dan aturan-aturan organisasi KBM kedepannya. Oleh karena itu, sebagai wujud dari peran dan fungsi DPM yang terbagi ke dalam legislasi, budgeting, controling, dan peradilan aspirasi Mahasiswalah yang akan diolah oleh DPM untuk dijadikan peraturan-peraturan dan kebijakan yang dibutuhkan oleh Mahasiswa.


1 comment:

  1. MGM to begin offering sports betting to Indian players in
    The MGM Grand 춘천 출장샵 Casino in 청주 출장안마 Las Vegas is gearing up for an expansion 상주 출장마사지 to the property, expected to open by the end 화성 출장샵 of next 속초 출장마사지 year.

    ReplyDelete

MEDIA ASPIRASI MAHASISWA

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeelifIsSFguTrUShkqWhqEfWzFQkmhMGDr0eHr-bMizltrvw/viewform?usp=sf_link